The Most Recommended

xin_41205041209357341295910.jpg

 

Rasa penasaran dengan film Transformers terbayar suda malam minggu ini.🙂

Desas desus yang dikeluarkan baik dari temanku, temannya pacarku, majalah, Koran, blog dan lain-lain terbukti sudah.

Transformers is the most fantastic movie I’ve ever seen in my live.

Meski bergenre action fantasy dan agak nggak masuk akal tapi tetap membuat saya tidak berhenti berdecak kagum, dan tertawa terpingkal-pingkal saat menonton aksi si auto robot yang keren!

Benar-benar suatu film yang fresh sekali ditengah maraknya film superhero yang diadaptasi dari komik terkenal keluaran Marvel dan gemparnya Harry Potter dan film-film sekuel.

Cerita yang simple dengan banyak lelucon ringan disana sini namun tidak memaksa membuat saya tidak perlu berpikir. Nggak hanya itu saja, banyak pemain pendatang baru yang dipasang sebagai aktor dan aktris utama di film ini.

Dari segi efek saya beri nilai

95 dari skala 10-100. Benar-benar ingin membuat saya menangis saat Bumbleebee kakinya patah akibat bertarung dengan musuh utama. Mimik muka dari sang robotpun bener-bener detail. Robot tidak digambarkan yang tegas dan seram tapi juga ada sisi konyolnya. Terbukti saat mereka sembunyi di rumah Witwicky karena orang tua Witwicky melihat keluar jendela.

Pesan yang ingin disampaikan film ini nyampe ke aku banget. Robot yang berupa mesin saja bisa bijaksana dan nggak mau nyakitin manusia demi kepentingan mereka. Film ini ingin menonjolkan bahwa manusia sebenarnya baik dan punya kesempatan untuk hidup dan nggak pantas untuk disakiti oleh siapapun.

Pokoknya film ini membuat aku mengeluarkan 5 jari jempolku untuk menandakan kepuasaanku. Apalagi desain robotnya yang keren banget. Aku lebih memilih si Bumbllebee dari pada di Prime, soalnya dia warnanya kuning si jadi keren. Trus rela berkorban lagi demi si Witwicky sampai rela mati ( mengharukan lho ) tanpa perlawanan sama sekali. Apalagi si bee ini mobilnya Porche ( duh kapan ya punya mobil itu? )

Keliatannya bakalan nonton beberapa kali nie…
Harus beli DVD nya juga nie…

Buat yang belum nonton, buruan deh nonton tapi saran ya, kalau datang ke bioskop jangan mepet-mepet ntar nggak dapet tiket.

7 thoughts on “The Most Recommended

  1. evelyn pratiwi yusuf says:

    Hi pretty, lam kenal.
    Sama dengan kamu, aku paling suka adegan yang itu.
    Lucu setengah mati, aku sampai tertawa terbahak-bahak lho.🙂

    Quote apa ya buat Jennie? Aku nggak ngerti nie maksud kamu hehehehehe.
    Soalnya aku jarang2 buka internet.🙂
    Thank’s buat komennya.

  2. JiE says:

    Minggu lalu, berhubung mau pulkam ke luar pulau gw bela2in nonton dulu. Pergi ke TP, tiketnya ludes. Akhirnya bela2in ke Mitra, masih kosong (thx gawd!). Overall, CGI-nya keren banget.. cant argue with that. Tokoh cewenya Mikaela (Megan Fox), so hot ! Sayang dari segi cerita standar aja. Kabarnya bakal ada sekuelnya lho..

  3. evelyn pratiwi yusuf says:

    Wah emang dari segi CGI no komen deh buat film ini, perfect nggak keliatan kakunya. Tokoh ceweknya sexy abissssssssssss. Jadi kepengen seperti dia..:)Tapi ya ceritanya standart aja sie, cuman buat seneng2 aja dan keliatannya cocok dengan cerita anak2 ya.
    Kalau ada sekuelnya aku pasti nonton deh…

    ati2 Jie pulang kampungnya, oleh2 ya buat aku🙂

Leave a Reply

