Underestimate With Cleaning Service

Waktu aku handbag di EF ( English First ) aku lihat seorang Cleaning Service yang kebetulan aku kenal sedang asiknya bermain komputer. Aku menghampirinya dan menyapanya seperti biasa. I’m very surprised when i looked him played Spiderman Word. Permainan yang mengasah kemampuan vocab kita dan didesain selucu mungkin buat anak-anak. Dia ( Cleaning Service ) itu bermain dengan sangat antusias dan mencoba menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya padaku!

Astaga!!! Dia sangat mahir untuk ukuran Cleaning Service. Selama ini begitu aku lihat Cleaning Service aku selalu underestimate sama mereka. Tapi kemarin begitu aku lihat dia mahir memainkan game itu yang cukup mengasah otak dan kemampuan bahasa Inggris, aku langsung merasa bersalah.

Aku tidak akan pernah underestimate lagi dengan orang-orang dari kalangan tertentu. Mungkin mas itu mahir karena dia bekerja di tempat les bahasa Inggris yang cukup terkenal dan mungkin niat belajarnya tinggi jadi dia bisa mahir.  Two Thumbs up buat dia.

Leave a Reply

